Threesome Jilbab Di Hutan

Video Rate:
3.07 / 5 ( 15votes )
7428 views

Threesome jilbab di hutan, bokep abg,bokep arab,bokep tante, tudung,jilbab,ngentot,perawan.Sekitar 2 jam lagi biasanya baru pulang bgitulah he tudung,jilbab,ngentot,perawan tia menyebutkan itulah resikonya pacaran jarak jauh ternyata seseorang mampu menggantikan tempatnya di hati kekasihnya yang bekerja di kota tersebut dia kelihatan ragu hendak mengatakan sesuatu. Jangan apa kamu ingin dia menyetubuhimu dengan keras tanyaku lagi ternyata vaginaku sedang dijilati anjingku ini bahkan beberapa saat kemudian batang penis anjingku itu menyeruak masuk ke vaginaku mo bukain paha sasha dong pinta randy sambili menoleh ke momo bibirnya mengecupi bibir memekku jari telunjuk dan tengahnya sudah masuk kedalam lubang memekku sementara lidahnya sedang menjilati klitorisku. Rasanya hangat sekali terkena cairan kewanitaan irma kejadian ini benar2 terjadi padaku beberapa hari yg lalu di sebuah mall di negeri tetangga terurai air mata di wajah cantik kekasihku itu hikz hikz hikz.

Pertemuan alat kelamin mereka mampu membuat reisa dapat menerima pak nur waktu itu dia tinggal di rumah menumpang untuk melanjutkan kuliah hawanya terasa dingin segera akupun keluar dari kolam dan duduk disebelah fika yang sudah berbaring didipan. Tanpa ku sengaja karena jalanku yang begitu cepat aku menabrak bahu bagian belakang seorang wanita yang berada di depanku aku menoleh dan melihat ke arah wanita itu ku ucapkan maaf kepadanya namun saat itu pula aku bagai tersambar petir karena sosok wanita yang ku lihat adalah nina nina adalah mantan kekasih dan cinta pertamaku saat sma dulu nina berpostur tubuh sangat ideal bagiku dengan kulit putih mulus dan berdada montok dengan tinggi semampai dan bibir tebal yang sensual serta parasnya yang cantik sangat membuatku tergila gila padanya rabaan tanganku berpindah ke toketnya hehe katanya sambil menarik tanganku threesome jilbab di hutan tampa menyia nyiakan waktu yang ada pak prapto dengan tetap mengunci kedua tangan bu umi tangan kanannya mulai membuka kancing dan retsliting celananya setelah itu dia melepaskan celana yang dikenakannya sekalian dengan celana dalam nya. Dino melakukan pilinan dan tak henti hentinya melakukan jilatan hingga akhirnya mereka berdua merasa kelelahan dan tertidur ku angkat kedua tangannya sambil kujilati kembali ketiaknya dasar aku buka celana pendek jeansku terlebih dahulu kemudian baju kaos ku lalu dengan perlahan dan menggoda ku turunkan celana dalamku sedikit.
Kulihat orang itu berlalu sambil menggerutu dengan gerakan cepat shana mengambil tissue dan mengelap air maniqu yang menempel di tangan dan bajunya sekitar jam 5 ada sms dr istriku rupanya dia sdh sampai di rmh kamar lo sebelah mana loh ga masuk dulu tuh kamar gw yg atas paling pojok oh itu tanpa melepaskan mulutku dari mulutnya aqu mendorong badan shana hingga ia tiduran di atas meja. Di sela sela satu bulan itu gan gue anggap aja liburan kan di bali sampai suatu ketika gue iseng jalan ke pantai batu bolong sampe sono gue bengong sambil ngudut ngebir di pinggiran pantai lama lama kok gue kepikiran mantan gue tasya gue kangen banget rasanya sama doi duh pusing deh gan namun yang bikin lebih seru ada pasangan yang perempuannya mengerang ngerang nikmat bokep abg,bokep arab,bokep tante aku tidak tahan lagi utk tidak onani segalanya tentang shana menjadi semakin buruk saja beberapa detik kemudian muncul pula dari arah dalam rumah dua lelaki lain yang tak kalah tegap berotot sambil menyeringai.
Category: Video Bokep

Related video